Jual VPN Internet Unlimited



Masih Internetan pakai Quota...??? sekarang ga perlu pusing lagi bila internetan 24 jam non stop...!karena kami menyediakan jasa layanan internet Unlimited..!!
tanpa batas, tanpa quota, tanpa penurunan speed, yang pasti harga murah.....!!




Apa itu VPN
Virtual private network (VPN) : Sebuah koneksi yang aman antara dua bagian dari sebuah jaringan pribadi yang digunakan pada sebuah jaringan publik seperti Internet untuk mengurangi biaya operasional.

Anda harus bekerja walau sedang tidak berada di kantor. Mungkin saat Anda tengah berada di jalan atau bekerja di rumah, atau sedang berada di lapangan di tengah-tengah proyek, Anda memerlukan akses ke file-file, e-mail, dan database di kantor pusat Anda. Mengkoneksikan diri langsung ke server kantor Anda mungkin merupakan salah satu solusi, tetapi hal tersebut bisa menjadi sangat mahal dan memerlukan hardware dan dukungan teknis yang rumit. Mengirim file melalui Internet mungkin menjadi sarana yang paling mudah, tetapi belum tentu file yang Anda kirim aman dari para pengendus (sniffer) yang suka mencuri dan mengintip rahasia orang lain. Jadi, kenapa tidak Anda bawa saja jaringan tersebut kemana-mana?



Spesifikasi Server :

server usa
server iix / lokal (for game online)



Harga berlangganan
Rp.35.000/bulan
tranfer by BCA or Mandiri

Peralatan yg Dibutuhkan :
Modem GSM (minimal modem 3G/HSDPA)
Kartu GSM Provider REDWINE
CPU atau Laptop

Download Software :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar